728x90 AdSpace

Latest News
Diberdayakan oleh Blogger.

Business

bones-official02.blogspot.com Webutation IP Blog Putra # Portal Informasi Dunia Maya

Flickr Widget

Recent

Comments

Most Recent

Selamat Membaca Artikelnya Kawan

Facebook

Popular Posts

Kamis, 10 Januari 2013

Cara Bobol Acc Twitter dengan Software Twitter Password Decryptor

Hallo... Apa kabar pengunjung setia blog BONES Official! :-) Kali ini BONES mau berbagi Trik! Sebenernya sih ini Trik lamaa.. cuma mau sharing aja!!;;) Oke kali ini BONES bakal mau bahas gimana cara bobol Acc Twitter? Trik Hacking ini mudahh.. ga rumit karna menggunakan Software :) Penasaran? dan Ingatt!! Ini bukan untuk dipakai KEJAHATAN!! / CYBERCRIME ! Saya hanya berbagi ilmu seputar Hacking! dan tidak digunakan untuk Hal Kejahatan yg tanpa penyebab!! Barang Siapa yg Ketahuan melakukan Trik ini dengan melanggarnya.. dan merugikan bagi user Twitter! Maka kami akan melaporkan kepada pihak Google! Karna sudah Melanggar!! 

Trik hanya di perbolehkan digunakan untuk Orang yg Tercuri oleh Acc Penjahat! Bukan untuk Kejahatan!! STOP CyberCrime!!

Langkah langkahnyaa...

1. Download Software nya DISINI
      Password : bones02 

2. Ketika Software di Download,dan foldernya berbentuk Rar, jangan lupa di Ekstract dulu dengan WinRar!

3. Lalu Instal... Sehabis di Instal buka TPD nya :)


Aplikasi Twitter Password Decryptor
4. Klik start recovery 



5. Maka akan muncul username, email dan password twitter orang lain 

6. Klik show password untuk menunjukkan passwordnya 

7. Enjoy..^_^

Kelebihan diantaranya : Twitter Password Decryptor adalah freeware yang berfungsi mengembalikan atau memulihkan kembali password Twitter yang tersimpan dalam computer. Software ini sangat bermanfaat jika pengguna Twitter lupa passwordnya.

Twitter Password Decryptor bekerja pada Cookie computer dengan focus pada pemulihan password Twitter saja.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

4 komentar:

  1. Komentar saya pertama di blog ini ..
    salam kenal ..
    mantap tutornya ..

    Bocah Poris Blog's

    BalasHapus
  2. Kok di saat klik start recovery langsung ada bacaan "could not find any stored twitter account password in you system". kenapa ya ?

    BalasHapus
  3. iya kok ada bacaan could not find any stored twitter account password in you system?

    BalasHapus
  4. ini software nya jalan ga sih ? kok ga bisaa ya ?

    BalasHapus

Item Reviewed: Cara Bobol Acc Twitter dengan Software Twitter Password Decryptor Rating: 5 Reviewed By: Ghalih Zhahran Aufar