Headlines News :
Selamat Membaca Artikelnya Kawan
Home » , » MOPDB SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta 1 Juli 2013

MOPDB SMK Telkom Sandhy Putra Jakarta 1 Juli 2013

Written By Ghalih Zhahran Aufar on Selasa, 02 Juli 2013 | 05.22


MOS Hari pertama… hhh kurang tidur banget, setelah hari sabtu dan minggu, seharian full di temani dengan tugas :/ dan tugas selesai pukul 00:15 Malam , lelahh.. dan waktunya istirahat :D, dan Lagu Linkin Park pun berbunyi.. dan ternyata alarm wkwk busettt dahhh muka beler bener, malah kepala udah botak jadi ya gitu dah agak aneh, tapi tetep keren hahah :D alarm bangunin gua jam 3, tidur sebentarrr benerrr.. dan gua pun langsung prepare, setelah itu langsung caw dehh.. tiba di deket sekolah, udah ada yang jalan kaki memakai atribut, wew.. wkwk ikutan ahhhh kan biar seru :D Kaget juga sih, pas masuk gerbang sekolah, kaka osisnya langsung galak mendadak, tegas nya sih yg gua suka, cara mendidik CaSisnya itu loh, bener2 dewasa, tantangan! belajar jadi orang lebih baik dari sebelumnya, dari belajar disiplin, cara bersahabat, ber-intraksi, cara bertanggung jawab, dll bagus kasih jempol deh buat kakak osisnya :) Jujur aja suka yg kaya gini, biar tegas, kaya galak. tapi kalo di pandangnya ga senga/ nyolot, gua tau orang nyolot kaya gimana. tapi cara mereka itu emang benar pantas lah, suka juga gaya cara ngomong mereka yang tegas heheh :D setelah itu kita Upacara pagi di lapangan.. banyak juga sih yang datengnya pada telat, dan OSIS juga ngasih hukuman yang pantas, tapi salut dari orang yg rumah nya jauh sampe ada yg di bogor, purwokerto, curug datang ke sekolah ini tanpa tinggal di asrama / ngeKost. Keren emangg!! setelah baris agak lama.. dan lumayan lah kaya di jemur gitu, kita langsung di intruksi kan untuk sarapan pagi, makan BUJO , apa itu BUJO? Buto Ijo? bukan lah Bubur Kacang Ijo wkwk untuk BUJO nya ga di campur jahe, hihhh rasanya gimana yahh ? Yang gua salut dari sekolah Ini.. walaupun disini teknologinya paling oke dalam belajar/ pendidikan, tapi sekolah ini mengajarkan untuk tidak lupa sama TUHANNYA! dari Guru- gurunya aja yg gua liat, ngomongnya pake hadist, dan selalu mereka mengingatkan kita untuk bersyukur dan bersyukur wih keren lah biar teknologi udah maju, tapi tetep dibekali dasar / Agama yg mungkin Kalbu / Hati kita akan menjadi orang yg rendah hati, tidak sombong dan berbagi! Di sekolah ini kami belajar banyak sekali walaupun hari pertama, dari segala materi, motivasi, inovasi, sejarah, masih banyakk deh wajar aja sekolah ini mahal.. emang sekolah ini bukan sekolah Murahan! Sekolah ini Berkualitas yg sangat baik dan BerPrestasi. Hmmmm.. balik lagi deh ke soal yg tadi kenapa jadi ngasih kritik & saran hahah memang top sih masih kagum dengan sekolah ini :D
Wah wahh hari pertama udah dapet Daftar Dosaa :/

Daftar Dosa Hari Pertama
- Tidak Membawa Celana Training
- Tidak Membawa Denah Sekolah SMK
- Tidak Membawa Visi Misi SMK Telkom
- Salah bawa makanan (Sayur Kalpanax) dan (Nasi Mayat)

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
BONES Official | SomeRight Reserved Copyright © 2013. BONES Official - All Rights Reserved
Template Modified by BONES Official | Ghalih Zhahran Aufar